Ada beragam investasi yang bisa vittorian coba dengan 20 JUTA. Apa saja?

1. Deposito
Sebagai pemula, ada baiknya vittorian memilih investasi yang minim risiko dan nggak ribet. Nah, investasi deposito inilah yang paling tepat. Selain nggak memerlukan hal-hal yang ribet, investasi ini juga minim risiko. Asalkan memilih bank yang tepat (di bawah pengawasan OJK), investasimu akan aman.

2. Emas
Investasi emas juga merupakan investasi yang minim risiko. Harga emas sendiri selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Oleh karenanya, harga emas tidak akan mengalami penurunan dan vittorian akan selalu untung. Hanya tinggal memikirkan tempat penyimpanan emas.
Selanjutnya, vittorian bisa memilih jenis emas apa yang akan diinvestasikan. Vittorian bisa memilih emas dalam bentuk perhiasan ataupun emas batangan. Kalau menurut saya pribadi, dengan Rp20 juta yang vittorian punya, juga bisa menginvestasikan dalam bentuk perhiasan maupun batangan.

3. Saham
Sebenarnya, vittorian bisa memulai investasi saham dalam nominal berapapun. Bahkan, hanya dengan Rp50 ribu saja sudah bisa memiliki suatu perusahaan. Hanya saja, porsinya pasti sedikit, begitu pula dengan keuntungan yang didapatkan.
Nah, dengan mengalokasikan Rp20 juta, otomatis vittorian bisa mengambil alih saham lebih banyak. Dengan demikian keuntungan yang dihasilkan pun lebih banyak. Kalau menurut saya, daripada menghabiskan Rp20 juta di satu perusahaan saja, sebaiknya
dialokasikan untuk beberapa perusahaan. Ini bisa mengurangi risiko dari kebangkrutan perusahaan yang tentu berpengaruh terhadap investasi sahammu.

4. PROPERTI
Dengan Rp20 Juta vittorian sudah bisa berinvestasi untuk rumah seharga Rp2 miliar. Kok, bisa? Saat ini ada salah satu metode investasi hunia bernama property crowdfunding. Metode ini memungkinkan investor membeli rumah secara patungan. Saratnya adalah minimal investasinya sebesar 1 persen dari harga properti. Jenis investasi ini tentu lebih memudahkanmu. Vittorian tidak perlu memiilikirkan perizinan dan lain-lainnya. Hal ini karena semuanya akan diurus oleh perusahaan yang bertindak sebagai fasilitator.

Itu dia investasi yang bisa vittorian coba jika memiliki uang 20 JUTA. Bagaimana, mana yang akan vittorian pilih?

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.