Memiliki hunian seperti apartemen memang terkadang memiliki kendala yaitu besar ruangan yang terkadang sempit. Namun, itu semua bisa diubah jika kita melakukan hal ini, yang tentunya membuat ruangan menjadi terkesan luas
1. Hiasi langit-langit ruang tamu #apartemen vittorian dengan berbagai aksesoris, lalu dipadukan dengan warna serba putih sehingga dapat memunculkan kesan yang luas dan elegan.
2. Gunakan cermin untuk menciptakan suasana ruangan yang luas.
3. Terapkan warna netral pada ruang tamu #vittorian seperti putih, hijau tua. Karena dengan begitu mengubah kesan sempit menjadi luas.
4. Pemilihan bentuk dan warna perabot itu penting. Hindari bentuk kotak dan pilih barang yang tidak memakan banyak ruang.
5. Hindari suatu barang yang berukuran besar supaya ruangan terlihat luas dan lega.
Sehingga usahakan isi apartemen vittorian dengan sesuatu yang dapat membuat ruangan menjadi lega dan tidak terkesan sempit, silahkan vittorian mencoba #tips ini di apartemen masing-masing.
.
Kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk info yang menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.