Hunian vertikal atau apartemen saat ini dinilai cocok bagi generasi milenial bahkan keluarga muda yang memang baru membangun rumah tangga. Alasannya? Selain karena efisiensi dari apartemen sendiri, akses yang mudah ke segala tempat seperti di Vittoria Residence dengan ruang lingkup hunian yang unik menjadi daya jual tersendiri bagi apartemen. Terlebih didukung dengan fasilitas yang luar biasa lengkap disetiap unitnya.
Saat ini kenaikan harga properti lebih cepat dibanding penghasilan masyarakat. Maka tidak heran apabila properti khususnya apartemen banyak digandrungi dan menjadi salah satu properti masa depan yang bisa dengan mudah ditinggali dan di investasikan.

Apartemen telah menjadi hunian pilihan untuk banyak keluarga muda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta maupun Tangerang. Ada beberapa nilai plus yang tentunya bisa vittorian rasakan sebagai keluarga muda yang memilih tinggal di apartemen. Apa saja? simak informasinya berikut ini.

1. Lokasi strategis
Sekarang ini, tidak mudah untuk menemukan rumah tapak dengan harga terjangkau yang terletak di tengah kota. Membeli rumah dengan harga milyaran bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan oleh keluarga muda, karena kembali lagi kepada budget yang pastinya di awal-awal pernikahan ada pasang surut dalam hal income. Jadi, solusi yang paling tepat saat ini adalah memiliki apartemen. Selain itu, alasan lainnya adalah lokasi apartemen yang biasanya strategis dekat dengan tempat-tempat vital seperti di Vittoria Residence.

2. Fasilitas
Berbicara tentang hal ini, elemen ini menjadi bagian penting apalagi bagi keluarga muda yang sudah memiliki anak-anak. Hal ini perlu karena dapat menunjang kenyamanan keluarga yang memiliki hunian. Fasilitas yang ada di apartemen ini adalah Jogging Track, Fitness Centre, Botanical Pool, Access Card, Basketball Court, Lobby Lounge, dll.

3. Aman
Keamanan di apartemen lebih terjamin karena ada layanan keamanan selama 24 jam yang umumnya selalu diterapkan pada apartemen yang ada saat ini seperti dipasang CCTV. Keamanan ini juga tercermin dari penghuni nya juga yang tidak sembarang bisa masuk ke apartemen, karena dengan adanya access card yang berfungsi sebagai identitas, keamanan pada apartemen ini pun semakin baik.

4. Quality Time
Dengan ruangan yang relatif lebih kecil namun elegan juga membuat semua orang lebih ingin berkumpul di ruang tengah apartemen dan lebih memiliki quality time yang baik. Hal ini tentu saja berpengaruh baik untuk komunikasi antar anggota keluarga yang ada didalam apartemen.

5. Praktis
Seperti yang sudah di paparkan sebelumnya, apartemen lebih praktis jika dibandingkan dengan rumah landed saat ini. Lalu, dalam hal mengurus segala maintenance, jika vittorian tinggal di apartemen dapat menghubungi pihak-pihak terkait dalam hal ini teknisi yang selalu stand by.
Nah itulah beberapa hal yang bisa selalu vittorian rasakan sebagai keluarga muda saat tinggal di apartemen. Selain keluarga muda yang memang menjadi target utama dari penjualan apartemen saat ini, generasi millenial pun merupakan prioritas utama lainnya yang bisa membuat penjualan unit di apartemen semakin naik dari sebelumnya. Tentunya semua hal penting yang menunjang kenyamanan itu dapat dirasakan ketika vittorian tinggal di Vittoria Residence.
.
Kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk info yang menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.