Dengan pilihan dekorasi yang tepat, suasana Natal yang membuat hati bahagia masih bisa dicapai di apartemen walaupun luasnya tidak terlalu besar. Berikut adalah tips dekorasi Natal di apartemen.

1. Gantungkan wreath (lingkaran dengan bunga bundar) di pintu
Cara yang digunakan ketika zaman sekolah dulu bisa juga diterapkan di apartemen, lho! Cara sederhana dan tidak menggunakan tempat ini hanya dengan meletakkan wreath (yang bulat) dan hiasan dari rumput-rumput dan ornamen natal di pintu dan samping-sampingnya. Dengan ini suasana Natal bisa terasa, bahkan bagi tetangga-tetangga vittorian.

2. Dekorasi jendela apartemen
Tidak hanya bisa dinikmati dari dalam apartemen, orang-orang yang sedang lewat pun bisa menikmati dekorasi jendela apartemen vittorian. Ini cara mudah untuk berbagi kebahagiaan Natal. Cukup dengan meletakkan lampu-lampu warna warni, rumah bisa langsung terlihat lebih meriah.

3. Memaksimalkan dekorasi dinding
Entah dengan meletakkan stocking Santa, lampu-lampu meriah, atau ornamen-ornamen Natal, dekorasi dinding adalah cara mudah untuk mendekorasi apartemen tanpa memakan tempat.

4. Meletakkan pohon Natal di meja dapur
Jika meletakkan pohon natal ukuran besar tidak memungkinkan, cukup letakkan pohon natal mini beserta ornamen-ornamen Natal lainnya di meja dapur.

5. Dekorasi pintu masuk
Gantungkan lampu-lampu di area pintu masuk untuk menyambut tamu-tamu yang datang.
.
Dan bagi vittorian yang sedang mencari Hunian untuk Tahun Depan, Jangan lupa untuk Kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus social media kami untuk info menarik dan Update setiap harinya!
whatsapp : 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.

website: https://vittoria-apartemen.com/

youtube: (Duta Indah Land) https://www.youtube.com/watch?v=e93sS_UnpsI.