Halo, Vittorian! Sudah memasuki bulan Oktober aja nih. Di bulan Oktober ini Vittoria Residence akan memberi kejutan yang sangat menarik bagi kalian, Vittorian! Apa itu?
.
Kapan lagi beli apartemen bisa keliling dunia? Hanya di Vittoria Residence tentunya. Setiap pembelian apartemen di bulan ini Vittorian bisa Mendapatkan Kesempatan ke 8 Destinasi Wisata yang sangat indah dan layak untuk dikunjungi, lalu Vittorian juga
dapat keringanan yang sangat menguntungkan yaitu Cicilan Hanya 188 RIBU per hari dan tentunya Free Kitchen Set. Menarik bukan promo di bulan ini??
.
Segera kunjungi Marketing Gallery Vittoria Residence di Daan Mogot, Jakarta Barat atau bertanya di Instagram kami @vittoria.residence atau website kami untuk bertanya-tanya seputar Vittoria Residence atau promo menarik dari kami!!!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.