Untuk kalian yang berdomisili di Jakarta, khususnya daerah padat lalu lintas kota seperti Semanggi, Sudirman, Kuningan, Mampang, dll pasti sudah hafal dengan tipikal padatnya jalanan ibukota tercinta. Dari pagi sampai malam, ada saja yang membuat jalanan padat dan menguji kesabaran kita. Jangan dulu menyerah, karena masih ada solusi untuk menghindari macet jalanan di Jakarta. Jangan dibawa serius juga, sudah cukup macet saja yang membuat stress!

1. Berangkat lebih pagi, pulang lebih malam
Tips untuk kamu yang berkegiatan pas di rush-hour, lebih baik bersiap-siap berangkat jauh lebih Pagi! Udara lebih sejuk, jalanan lebih lengang jadi biaya transportasi lebih hemat. Sayangnya untuk jam pulang, tidak ada pilihan ya untuk pulang lebih cepat dari kantor?
Jika terpaksa mengitu jam-jam macet, lebih baik sembari mengerjakan kegiatan lainnya yang produktif seperti fitness, atau ambil course, atau refleksi sejenak di sekitaran kantor baru pulang agak malam untuk istirahat, supaya tidak makan waktu berhadapan dengan orang-orang yang juga pulang kantor dan beraktivitas. Namun, jika kamu memang mobilisasi seperti biasa, usahakan sudah jalan sebelum jam 5 sore! Jalanan akan lebih sepi dan menghindari aturan batasan ganjil-genap di beberapa jalan.

2. Naik kendaraan umum
Ayo, jangan cuma mengeluh macet saja. Vittorian juga harus mau mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi padatnya kendaraan bermotor di jalan raya dengan menggunakan kendaraan umum. Sesekali merasakan naik kendaraan umum itu perlu, supaya ada perbandingan. Vittorian jadi bisa tahu apa transportasi yang paling efektif untuk mobilisasi di jam-jam tertentu. Hal tiu dapat diterapkan di Vittoria Residence karena letaknya yang sangat strategis memiliki banyak pilihan akses transportasi umum.

3. Lebih baik jalan kaki
Tips menghindari macet ini efektif untuk Vittorian yang masih bisa menjangkau spot pemberhentian kendaraan umum dengan jarak jalan kaki. Cari alternatif di gang-gang atau tanya rute terdekat dengan penduduk asli sekitaran. Keuntungannya, Vittorian bisa menghemat ongkos dengan memotong jalan.
Itu adalah beberapa tips dan solusi untuk menghindari kemacetan, hal itu dapat diterapkan di Vittoria Residence karena hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan memiliki akses yang sangat banyak seperti Commuter Line dalam kawasan, Transjakarta, dan Toll selain itu Vittoria Residence juga memiliki fasilitas yang banyak seperti Jogging Track, Botanical Pool, Children Playground, Fitness Centre, Restaurant, dll.

Segera kunjungi Marketing Gallery Vittoria Residence di Daan Mogot, Jakarta Barat atau bertanya di Instagram kami @vittoria.residence untuk bertanya-tanya seputar Vittoria Residence atau promo menarik dari kami !!!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.