Apartemen, untuk kehidupan milenial sekarang ini pada dasarnya memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan rumah. Dikarenakan untuk rumah, dari segi lahan sudah sulit ditemukan. Ditambah lagi nilai investasi apartemen lebih tinggi, karena lokasinya yang biasanya strategis. Maka dari itu, berikut 4 info keuntungan jika Vittorian Investasi membeli apartemen.

1. Tingkat Hunian Apartemen Tinggi
Budaya masyarakat zaman sekarang lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan rumah. Karena biasanya apartemen terletak di tempat yang strategis. Berbeda dengan rumah yang dimana biasanya harga rumah yang terjangkau, berlokasi di pinggiran kota. Maka dari itu, kebanyakan orang lebih memilih membeli apartemen. Setelah dibeli, apartemen tersebut bisa Vittorian sewakan dan apabila penyewa merasa cocok dan nyaman maka sudah dipastikan mereka akan memperpanjang masa sewa.

2. Keuntungan Modal
Berdasarkan poin pertama, maka dengan berinvestasi apartemen, keuntungan modal Vittorian juga akan lancar. Dikarenakan jarang terjadi kekosongan di hunian apartemen yang Vittorian sewakan.

3. Lama Waktu Sewa
Hasil sewa dari penyewaan apartemen Vittorian bisa menambahkan pendapatan hingga beberapa tahun kedepan. Jangka waktu menyewakan apartemen idealnya adalah 2-3 tahun. Dengan jangka waktu tersebut maka pendapatan yang didapatkan akan lebih terlihat. Sistem pembayaran sewa bisa setiap tahun atau langsung dibayar full sesuai dengan jangka waktu penyewaan apartemen Vittorian. Selain itu juga bisa memilih apakah Vittorian ingin menyewakan apartemen dalam keadaan kosong atau yang sudah lengkap. Tapi tentunya kedua pilhan tersebut memiliki nilai jual yang berbeda. Untuk menyewakan apartemen kosong harganya pasti akan lebih rendah dibandingkan apartemen yang lengkap. Ditambah lagi kebanyakan orang lebih memilih atau mencari apartemen lengkap (fully furnished).

4. Bisa Vittorian Tempati Sendiri
Dengan membeli apartemen, selain bisa Vittorian sewakan, juga bisa menempatinya ketika dibutuhkan. Seperti misalnya, ketika ingin berkumpul bersama dengan keluarga saat liburan dan ingin mencari tempat baru Vittorian bisa menempati apartemennya. Sehingga Vittorian tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk memesan hotel atau tempat lainnya.
Dari empat poin diatas, maka kunci utama saat Vittorian mau berinvestasi apartemen adalah mencari , menemukan dan membeli apartemen terbaik dari segi lokasi, fasilitas, dan konsep. Sehingga apartemen Vittorian memiliki nilai jual yang baik.

Nah, apartemen yang cocok adalah VITTORIA RESIDENCE! Konsepnya yang berbasis TOD (Transit Oriented Development) dapat mempermudah anda untuk beraktivitas dari tempat tinggal. Diintegrasikan dengan sistem transportasi massal, seperti busway, kereta api/commuter line, dan dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Selain itu Vittoria Residence dekat dengan Tol JORR 2, terintegrasi MRT, Stasiun Bojong Indah yang terdapat dalam lokasi, dan Halte Busway dalam kawasan. Selain itu kami memiliki banyak fasilitas seperti Jogging Track, Children Playground, Botanical Pool, Access Card, dan masih banyak lainnya.

Segera kunjungi Marketing Gallery Vittoria Residence di Daan Mogot, Jakarta Barat dan dapatkan keuntungan dan kemudahan dari promo kami bulan ini “September Ceria”!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.