Vittorian, akan ada yang baru di bulan September ini. Apa yang baru?

Iya, di bulan September ini Vittoria Residence akan memberikan kejutan terbaru “September Ceria”! September Ceria merupakan sebuah program yang ada di bulan September ini untuk menyambut keceriaan dan kesenangan yang diberikan Vittoria Residence . Adapun program yang diberikan adalah dengan Bayar Semaunya Vittorian bisa mendapatkan Apartemen di Vittoria Residence, Daan Mogot-Jakarta Barat lalu setelah itu Vittorian bisa mendapatkan Cicilan Ringan untuk setiap pembelian unit di Vittoria Residence, lalu yang tidak kalah menarik juga akan ada Free Kitchen Set dan Free Maintanance jika membeli Vittoria Residence selama bulan September ini.

Banyak bukan hadiah yang didapat jika Vittorian segera membeli Apartemen di Vittoria Residence sebuah hunian di tengah kota Jakarta Barat. Segera miliki hunian di Vittoria Residence dan raihlah keceriaanmu bersama kami!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.