Transit Oriented Development (TOD) adalah konsep pengembangan kawasan yang diintegrasikan dengan sistem transportasi massal, seperti busway, kereta api/commuter line, dan dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Dengan fasilitas tersebut, tentunya akan memberikan banyak kemudahan bagi kita yang tinggal di kawasan tersebut

Nah, Berikut adalah keuntungan tinggal di hunian berbasis TOD. Yuk, disimak!
1. Menjadi lebih mudah atau praktis
Dengan menggunakan fasilitas umum Vittorian tidak perlu repot-repot untuk memanaskan kendaraan atau mengeluarkan kendaraan dari garasi karena keleluasaan dalam menggunakan transportasi umum.

2. Menghemat waktu
Dikarenakan jarak antara hunian dengan stasiun atau halte sangat dekat membuat Vittorian tidak perlu memakan waktu lebih lama untuk berpergian karena memiliki kedekatan jarak yang dibutuhkan.

3. Menghemat biaya atau mengurangi pengeluaran
Kendaraan umum tentunya memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan ketika Vittorian harus mengeluarkan biaya bensin untuk kendaraan pribadi.

4. Membuat kualitas hidup meningkat
Mengapa begitu? Karena dengan tinggal di kawasan TOD resiko stress dan emosi berlebihan karena terkena macet akan sangat berkurang. Selain itu dapat memangkas waktu tempuh perjalanan, sehingga Vittorian dapat lebih efisien dalam memanfaatkan waktu yang ada.

5. Menjadi bahan investasi yang sangat baik
Pada dasarnya manusia ingin dimudahkan dalam aktivitasnya, terutama Vittorian yang memiliki mobilitas tinggi. Sehingga peluang seseorang untuk memilih dan membeli hunian atau tempat tinggal di kawasan TOD sangat tinggi, karena sangat cocok dengan kondisi zaman sekarang. Tidak perlu repot-repot untuk berpergian karena banyaknya akses yang ada sehingga dapat membantu kebutuhan Vittorian.

Maka dari itu Vittoria Residence adalah tempat yang cocok bagi Vittorian yang ingin terhindar dari macet dan menginginkan kemudahan saat beraktivitas. Karena kawasan kami merupakan hunian dengan berbasis TOD. Dekat dengan Tol JORR 2, terintegrasi MRT, Stasiun Bojong Indah yang terdapat dalam lokasi, dan dekat dengan Halte Transjakarta.

Segera kunjungi Marketing Gallery Vittoria Residence di Daan Mogot, Jakarta Barat dan dapatkan promo menarik khusus di bulan Agustus ini untuk mendapatkan banyak kemudahan dari Vittoria Residence!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.