Transportasi umum memang menjadi salah satu solusi jitu untuk meminimalisir adanya kemacetan dan polusi udara yang berlebih di perkotaan. Namun anehnya, penggunaan transportasi pribadi tetap saja meningkat setiap harinya.

Menggunakan transportasi umum terbilang melelahkan dan masih perlu perbaikan dari segi kenyamanan serta keamanan. Namun, bila dilihat dari sisi positifnya transportasi umum memiliki beberapa manfaat bagi penggunanya. Berikut di antaranya:

1. Menghemat biaya
Tarif transportasi umum untuk perjalanan yang cukup jauh terutama bila menggunakan bus atau transportasi umum lainnya akan jauh lebih murah. Selain itu, vittorian tidak perlu mencemaskan apapun lagi, hanya tinggal menunggu transportasi umum tersebut sampai di tempat tujuan dengan selamat.

2. Waktunya bersosialisasi
Tentu transportasi umum digunakan oleh banyak orang. Di saat seperti itulah bisa vittorian gunakan untuk bersosialisasi dan berdialog dengan orang lain yang ada di sekitar sembari mengenali karakter mereka. Dengan begitu koneksi akan bertambah juga.

3. Bisa mengamati perubahan sosial
Ketika menggunakan transportasi umum kita secara tidak langung sering mengamati perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat, misalnya dari segi busana maupun perilaku.

4. Membantu program pemerintah
Program seperti Go-Green dan upaya untuk mengurangi kemacetan, vittorian lakukan secara tidak langsung ketika menggunakan transportasi umum.

5. Lebih sehat
Hal ini karena memungkinkan vittorian untuk lebih banyak bergerak. Misalnya jika pergi ke kantor atau sekolah dengan berjalan terlebih dahulu ke stasiun untuk menggunakan kereta api.

Tentu kegiatan ini lebih menyehatkan dibanding bila kita menggunakan kendaraan pribadi karena mengajak seluruh organ tubuh bekerja. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan transportasi umum. Vittoria Residence sebagai salah satu hunian apartemen yang sangat mendukung penggunaan transportasi umum terbukti dengan adanya halte transjakarta dan stasiun KRL di dalam kawasan Vittoria Residence. Segera kunjungi Vittoria Residence di Marketing Gallery yang berada di Daan Mogot, Jakarta Barat!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.