Sebelum membeli apartemen sebaiknya kita terlebih dahulu memilih tipe apartemen yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan sampai membeli apartemen hanya karena suka dengan apartemen tersebut tapi ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Banyak contoh keluarga dengan jumlah yang banyak anggota keluarganya justru membeli apartemen dengan tipe 1 bedroom karena mereka pikir sangat bagus padahal setelah itu kesusahan karena ukuran tipe 1 bedroom ini cukup kecil bagi keluarga mereka. Ada juga yang karena sanggup membeli apartemen tipe besar mereka memilih membeli itu padahal mereka hanya tinggal berdua saja sehingga apartemen nampak sepi.

Oleh karena itu, sangat penting sekali menentukan tipe apartemen sesuai dengan kebutuhan. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah berapa jumlah anggota keluarga yang nantinya akan tinggal di apartemen tersebut. Lalu, jika masih kebingungan, bisa langsung berkonsultasi dengan para ahli di sehingga kita bisa mendapatkan masukan mengenai tipe apartemen apa yang paling ideal untuk kita beli sesuai dengan kebutuhan kita sebenarnya.

Contohnya, seperti apartemen tipe studio yang cocok sekali bagi pasangan yang baru menikah atau mereka yang masih lajang. Ukurannya yang cukup untuk ditinggali satu atau dua orang sehingga apartemen tidak terasa sepi karena terlalu besar. Selain itu juga akan membuat proses bersih-bersih setiap harinya menjadi tidak terlalu repot. Namun, jika kalian berjumlah di atas tiga orang maka sebaiknya memilih apartemen dengan tipe deluxe dua sampai tiga kamar agar bisa menampung semua jumlah anggota keluarga secara nyaman. Jika kita berlandaskan kebutuhan maka proses membeli apartemen pun tidak akan menjadi salah pilih. Budget yang dikeluarkan pun akan sesuai juga dengan kebutuhan kita.

Agar tahu beragam jenis apartemen apa saja yang ditawarkan, Vittorian bisa mencari tahu dimanapun tentang apartemen yang akan Vittorian beli, bisa melalui online ataupun offline. Jangan lupa kunjungi Vittoria Residence melalui media social atau website atau langsung datang ke Marketing Gallery kami di Daan Mogot, Jakarta Barat!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.