Putih menjadi salah satu warna favorit banyak orang, Vittorian. Warna putih yang tergolong netral mudah dikombinasikan dengan warna lain sehingga disukai untuk interior rumah.

Warna putih juga menciptakan kesan minimalis, tetapi elegan dan modern, serta ruangan terlihat lebih lapang. Namun warna ini mudah kotor saat terkena debu dan noda, sehingga perlu diperhatikan perawatannya agar keindahannya tak berkurang. Berikut ini tips merawat interior rumah berwarna putih yang perlu diperhatikan.

1. Lindungi dari Tumpahan Noda
Berhati-hatilah saat melakukan sesuatu di dalam ruangan yang didekorasi penuh warna putih. Misalnya saat membawa gelas kopi, jangan sampai air kopinya tertumpah.

2. Segera Bersihkan Saat Terkena Noda
Meskipun sudah berhati-hati, terkadang Vittorian tidak bisa menghindari tumpahan yang tidak disengaja. Jika dinding atau perabotan berwarna putih Vittorian sudah terkena noda, maka harus segera membersihkannya. Jika ditunda, maka noda akan sulit dihilangkan. Selain membersihkan noda, Vittorian juga perlu menjaga kebersihan ruangan dari debu secara rutin.

3. Pilihlah Material yang Mudah Dibersihkan
Jika Vittorian mengecat dinding berwarna putih, pilihlah cat yang mudah dicuci permukaannya sehingga memudahkan Vittorian saat membersihkan noda pada dinding. Untuk furniture, Vittorian bisa memilih yang bermaterial kaca atau plastik yang jika kotor lebih mudah dibersihkan hanya dengan kain lap basah.

4. Aplikasikan di Ruangan yang Minim Aktivitas
Interior putih sebaiknya diaplikasikan pada ruangan yang minim aktivitas berisiko untuk kotor, seperti kamar tidur. Hindari mengaplikasikan warna putih di area yang berisiko terkena noda, seperti dapur dan ruang makan.

Itu adalah tips dan trik untuk merawat interior yang memiliki warna dominan putih agar tetap bersih dan terlihat cantik. Tentunya tips ini bisa diaplikasikan di Apartemen Vittoria Residence, Daan Mogot Jakarta Barat sebagai bentuk ekspresi atau kecintaan Vittorian terhadap warna putih, selamat mencoba!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.