Jika beberapa waktu lalu tinggal di apartemen itu masih tabu, lain halnya di era milenial saat ini. Kini, hidup di apartemen adalah gaya hidup. Menyoal bangunan high rise building ini, tentu tipe yang paling laris dan di minati, terutama di segmen menengah yang sedang berkembang adalah tipe studio. Meski tipe studio memiliki ukuran yang cukup terbatas, bukan berarti Vittorian tidak dapat memaksimalkan kenyamanannya lho. Ini dia tips memaksimalkan kenyamanan tipe studio!

1. Pilih Furnitur Multifungsi
Namanya tipe studio, tentunya kamu tidak bisa sembarang memilih furniture sesuka hati. Alangkah baiknya kalau kamu memilih furniture multifungsi yakni furniture yang bisa berfungsi untuk banyak hal. Dengan cara ini, Vittorian tak perlu banyak-banyak memasukan furniture ke dalam apartemen studio. Ruangan pun tak sempit dan tetap nyaman.

2. Manfaatkan Area Dinding
Dengan memiliki apartemen studio, berarti kita harus pintar dalam mengatur tata letak penyimpanan. Agar tidak makan space, Vittorian dapat memanfaatkan dinding-dinding apartemen sebagai area storage. Vittorian dapat memilih rak gantung untuk menyimpan buku atau pajangan kesayangan. Dengan begitu, area ruangan dapat lebih luas tanpa harus disesaki lemari atau rak buku.

3. Biarkan Sinar Matahari Masuk
Ruangan yang sehat tentu adalah ruangan yang sinar matahari dan udaranya berlimpah. Meskipun tinggal di apartemen studio, bukan berarti Vittorian tidak menjaga kesehatan tempat tinggal. Biasakan buka gordyn pada pagi atau sore hari agar sinar matahari cukup masuk ke dalam apartemen studio Vittorian.

4. Tambahkan Dekorasi yang Minim dan Tidak Berlebihan
Agar suasana ruangan tidak monoton, kamu dapat sedikit bereksperimen mendekorasi kecil-kecilan agar apartemen studio Vittorian terlihat lebih hidup. Misalnya, Vittorian dapat menambahkan wallpaper pada salah satu dinding. agar dapat dipasang sebuah lukisan atau hiasan yang Vittorian suka. Niscaya, ruangan kamu pasti akan lebih homey.

5. Gunakan Partisi
Biar apartemen studiomu tidak terlalu kosong, Vittorian dapat menggunakan partisi untuk memisahkan beberapa area. Misalnya, Vittorian ingin sedikit memberikan ruang pravisi bagi area belajar, Vittorian dapat memisahkan area itu dengan partisi kayu yang simple, ringan dan dapat mudah dipindah-pindahkan.

Itu adalah beberapa tips dan trik agar kita dapat memaksimalkan kenyamanan apartemen tipe studio kalian, semoga bermanfaat dan dapat dipraktekkan. Jangan lupa kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot, Jakarta Barat dan segera beli Apartemen di Vittoria Residence!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.