Dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun menetapkan untuk memperluas sistem ganjil genap. Tepatnya dari wilayah Tomang hingga Cawang. Waktu pemberlakuan pun juga diperpanjang dari pukul 06.00 WIB Sampai 21.00 WIB. Perluasan sistem ganjil genap ini pun menjadi “momok” untuk sebagian besar masyarakat Jakarta, terutama bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi.Dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun menetapkan untuk memperluas sistem ganjil genap. Tepatnya dari wilayah Tomang hingga Cawang. Waktu pemberlakuan pun juga diperpanjang dari pukul 06.00 WIB Sampai 21.00 WIB. Perluasan sistem ganjil genap ini pun menjadi “momok” untuk sebagian besar masyarakat Jakarta, terutama bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi.

Maka dari itu, menggunakan transportasi publik adalah cara terbaik untuk terhindar dari sistem ganjil genap. Namun, jarak tempuh dari tempat tinggal menuju akses transportasi tersebut terkadang jauh, sehingga tingkat efisiensi dan estimasi perjalanan anda menjadi lebih lama.

Tinggal di apartemen Vittoria Residence adalah solusinya! Berlokasi di Daan Mogot KM 13 Jakarta Barat, apartemen ini merupakan hunian yang mengusung Konsep Transit Oriented Development atau biasa disingkat TOD. Berikut penjelasannya:

1. Dalam kawasan apartemen, terdapat stasiun kereta api yaitu stasiun Bojong Indah, yang dimana hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk sampai ke lokasi stasiun! Vittoria Residence juga terintegrasi oleh MRT. Jarak yang dekat ditambah dengan biaya yang murah pun, bisa menjadi alternatif Vittorian untuk berpergian.

2. Jarak menuju Halte Transjakarta bisa ditempuh hanya 3-5 menit! Kondisi Bus yang full AC dapat membuat perjalanan Vittorian semakin nyaman, dan jalur khusus yang dimiliki oleh Transjakarta pun akan membuat jarak tempuh menuju lokasi yang dituju pun menjadi lebih cepat dan efisien.

Jadi, dengan tinggal di Vittoria Residence kualitas hidup Vittorian dijamin akan meningkat. Kenapa? Karena dengan tinggal di kawasan TOD resiko stress dan emosi berlebihan karena macet akan berkurang. Selain itu bisa menghindari rumitnya sistem ganjil genap dan dapat memangkas waktu tempuh perjalanan, sehingga Vittorian bisa lebih On Time tanpa harus khawatir terlambat.

Ayo segera beli hunian di Apartemen Vittoria Residence dan dapatkan banyak keuntungannya! Ada promo khusus di Bulan Juli Loh, Klik link berikut untuk info selengkapnya https://vittoria-apartemen.com/2018/07/02/pesona-vittoria-residence/

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.