Pasar properti khususnya apartemen kini sedang banyak diincar banyak orang. Lihat saja bagaimana apartemen yang baru dipasarkan selalu cepat habis terjual. Bahkan, tidak sedikit pula pengelola apartemen yang menjual unit apartemennya melalui sistem undian. Hal ini karena cepatnya unit terjual, dan menyisakan unit yang terbatas di tengah permintaan yang membludak.Pasar properti khususnya apartemen kini sedang banyak diincar banyak orang. Lihat saja bagaimana apartemen yang baru dipasarkan selalu cepat habis terjual. Bahkan, tidak sedikit pula pengelola apartemen yang menjual unit apartemennya melalui sistem undian. Hal ini karena cepatnya unit terjual, dan menyisakan unit yang terbatas di tengah permintaan yang membludak.

Banyak orang membeli apartemen bukan hanya untuk dimiliki dan ditinggali. Mereka juga banyak yang membelinya untuk berinvestasi. Lalu, apakah apartemen merupakan salah satu instrumen yang baik untuk investasi? Tentunya. Hal ini karena tingkat margin keuntungan berinvestasi apartemen sangatlah menjanjikan. Apalagi, harga properti juga terus cenderung naik setiap tahunnya.

Harga properti khususnya apartemen terus naik karena adanya perbedaan angka ketersediaan apartemen yang pertumbuhannya tidak secepat permintaan akan unit apartemen. Selain itu, kenaikan harga apartemen juga dipengaruhi dengan angka Nilai Jual Obyek Pajak atau NJOP yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setempat.

Kali ini kami akan memberikan tips agar investasi apartemen menguntungkan. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:

1. Lokasi Apartemen

Sama seperti properti jenis apapun, lokasi adalah kunci utama dalam memilih apartemen. Pastikan bahwa apartemen yang dijadikan investasi akan berada di lokasi yang strategis, sehingga memiliki peningkatan harga yang baik di masa mendatang. ika lokasi apartemen sangat strategis dan dekat dengan beragam fasilitas yang diperlukan, misalnya   dekat dengan sarana transportasi yang dapat menunjang mobilitas Vittorian dalam bergerak atau melakukan ativitas. Penting pula untuk dicatat bahwa     dalam memilih apartemen harus dilihat juga faktor ini misalnya, jika Vittorian adalah para mahasiswa atau pelajar, sebaiknya memilih apartemen yang berlokasi di sekitar kawasan pendidikan. Jika Vittorian para karyawan kantoran, maka sebaiknya mencari    unit apartemen yang memiliki banyak akses menuju ke kantor.

2. Fasilitas Apartemen

Jangan lupa memilih apartemen yang memiliki fasilitas yang dapat menunjang penghuninya; seperti jika ingin berolahraga memiliki Jogging Track, Swimming Pool, Gym Area; jika untuk kenyamanan anak Vittorian berarti memiliki Children Playground; jika ingin memiliki untuk kebutuhan lainnya bisa ada Food Court, Supermarket, dan Restoran Mewah.

Lalu fasilitas yang tak kalah penting yaitu memilki akses yang mampu menjangkau dengan berbagai  sarana transportasi yang ada saat ini seperti bus, kereta api, jalan tol, dan lain-lain.

3. Pengembang yang Terjamin

Pilihlah apartemen yang dikembangkan oleh pengembang yang memiliki track record baik. Jangan sampai Vittorian memilih pengembang apartemen yang tidak bisa dipercaya. Sudah ada banyak keluhan dari penghuni apartemen yang apartemennya ditinggal begitu saja oleh pengembangnya. Setelah dibangun, apartemen pun diabaikan sehingga suasana di apartemen menjadi tidak terkontrol dan terkendali.

Pengembang besar yang telah memiliki nama dan jaminan mutu tentu akan lebih aman untuk dibeli unit apartemennya. Vittorian dapat melihat rekam jejak dari proyek yang pernah mereka bangun. Bandingkan apakah proyek-proyek tersebut sukses dan tetap terjaga dengan baik. Jika ya, maka Vittorian bisa membeli proyek yang mereka kembangkan. Jika tidak, sebaiknya pertimbangkan lagi.

4. Beli Sesegera Mungkin, Tapi Jangan Terburu-buru

Seperti sudah dibahas sebelumnya, harga apartemen terus naik; seperti harga properti lainnya. maka, akan lebih baik jika Vittorian membeli apartemen sesegera mungkin, saat harga masih murah. Dengan begitu, semakin cepat Vittorian membeli apartemen, maka akan semakin menguntungkan apartemen yang Anda miliki. Sebaliknya, jika Vitorian semakin lama menunda membeli apartemen, maka harga apartemen sudah tidak murah lagi, dan keuntungan yang diperoleh tidak akan terlalu besar.

Itulah tips dan trik jika Vittorian ingin membeli apartemen yang dapat menguntungkan sehingga property yang dibeli memiliki nilai lebih. Dan semua syarat itu dimiliki oleh Vittoria Residence. Segera beli apartemen di Vittoria Residence!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.