Dikutip dari Kompas.com (01/07) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Depo MRT di Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk pertam kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Menhub menyatakan progress proyek MRT Jakarta Lebak Bulus-Bundaran HI sudah mencapai 94 persen. Tinggal tes-tes saja dan uji syarat keselamatan agar matang.

Menhub memperkirakan pada 2024 seluruh rute MRT akan selesai dan jika itu terwujud maka Jakarta dijamin akan bebas dari kemacetan. Lalu, seluruh daerah di Jakarta dan sekitarnya dapat terhubung dengan baik dan dan sangat termobilisasi.

Selaras dengan hal ini maka pemerintah saat ini mendorong semua stakeholder juga sadar akan pentingnya memliki hunian yang dekat dengan ruang-ruang publik atau disebut TOD (Transit Oriented Development). Mendorong setiap masyarakat untuk memilih kendaraan umum agar dapat mengurangi kemacetan yang ada di Jakarta.

Oleh sebab itu, Vittoria Residence sebagai salah satu apartemen yang juga mendukung program TOD. Hal itu diwujudnyatakan dengan adanya Stasiun Kereta Api sendiri yang dimiliki oleh Vittoria Residence sehingga membuat para penghuni yang memiliki apartemen di Vittoria Residence tidak perlu sulit-sulit untuk mencari transportasi umum khususnya kereta api dan bahkan MRT.

Yuk, segera beli hunian di Vittoria Residence agar bisa mendapatkan segala kemudahan dalam 1 tempat dan bisa menikmati kenyamanan di dalam MRT!

NFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.