Apartemen cenderung lebih minimalis dibanding rumah biasa, tentu seharusnya memberi kemudahan dalam merawatnya setiap hari tanpa bantuan orang lain. Kali ini kami akan memberikan tips dan trik bagaimana cara merawat apartemen dengan baik.

1. Menggunakan Vacuum Cleaner
Cara merawat apartemen yang paling mudah selanjutnya tentu dengan memanfaatkan vacuum cleaner. Apalagi jika hampir seluruh ruangan didominasi oleh karpet. Sesuai dengan namanya, vacuum cleaner mampu menyedot bersih debu dan kotoran dengan partikel terkecil di setiap sudut apartemen.

2. Kumpulkan sampah di plastik
Setiap berbelanja di minimarket atau di pasar, tentunya barang belanjaan di kemas dalam kantong plastik sehingga mudah bagi pembeli untuk membawa pulang barang belanjaan. Sebisa mungkin kantong plastik jangan dibuang, karena bisa dimanfaatkan sebagai tempat menampung sampah. Berbekal kantong plastik ini, Vittorian bisa mengumpulkan sisa-sisa sampah seperti kertas, bekas tisu, atau yang lainnya ke dalam plastik hingga ruangan pun terlihat bersih.

3. Sering membersihkan dapur dan kamar mandi
Membersihkan dapur dan kamar mandi juga penting karena itu merupakan 2 ruangan yang sering digunakan oleh pemilik apartemen bahkan juga tamu. Oleh sebab itu, jangan lupa membersihkan 2 ruangan vital ini juga.

4. Meletakkan barang pada tempatnya
Usahakan untuk selalu meletakkan barang pada tempatnya. Cara merawat apartemen ini dilakukan agar Anda terhindar dari ruangan yang berantakan dan kotor. Contoh kecilnya, letakkan sepatu sepulang kerja langsung pada rak yang telah disediakan. Jangan pula membiarkan piring bekas makan menumpuk yang menimbulkan bau kurang sedap. Cuci langsung semuanya hingga bersih tak bersisa.

5. Singkirkan debu dari sofa
Cara merawat apartemen yang terakhir, gunakan kain microfiber sebagai lap dan kamu bisa mengandalkan alkohol untuk membersikan noda. Ini adalah cara paling mudah, bisa juga mengoleskan alkohol pada noda-noda yang ada kemudian gunakan sikat lembut untuk menyikatnya sedikit dan hasilnya sungguh luar biasa, noda akan hilang dalam sekejap.

Itu adalah beberapa tips dan trik sederhana untuk merawat apartemen Vittorian setiap hari agar tetap bersih dan nyaman. Yuk, untuk yang sedang mencari sebuah apartemen dengan konsep transportasi umum bisa segera membeli Vittoria Residence di Jakarta Barat!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.