Feed Instagram yang bagus dan tertata kini menjadi perhatian penting. Tak jarang, kita selalu mencari-cari tempat atau lokasi yang cocok hanya untuk sekedar foto-foto. Nah, sekarang Vittorian tidak perlu lagi bingung mencari tempat untuk foto dengan lokasi yang instagrammable, karena kini Vittorian bisa membuatnya sendiri di rumah atau bahkan di apartemenmu. Yuk simak tips dan triknya!

1. Aksesoris Seni yang unik
Tak ada ruangan instagrammable tanpa kehadiran hiasan seni seperti dinding mural atau bingkai lukisan. Pilih salah satu atau dua sisi dinding yang ingin dijadikan fokal poin dan isi dengan hiasan seni. Misalnya bingkai berisi kalimat kutipan kata bijak, lukisan pop art atau stiker dan wallpaper bermotif abstrak. Hiasan bernuansa seni lain juga bisa didapat dari pemilihan aksesoris atau furnitur yang berbentuk unik.

2. Pencahayaan yang tepat
Ruang yang sempit harus terlihat cerah dan terang supaya terkesan lega dari sesungguhnya. Di siang hari Vittorian bisa memaksimalkan asupan sinar matahari dari jendela, sementara di malam hari bisa menambah cahaya dari lampu gantung kristal atau lampu tidur bergaya industrial. Selain cahaya, Vittorian juga perlu memberi sentuhan warna terang ke dalam ruang. Namun jangan berlebihan, cukup pada aksesoris kecil atau detil furnitur.

3. Permainan warna
Warna hijau selain membuat udara terasa segar juga bisa menciptakan suasana yang instagrammable. Gunakan pot dan pilih tanaman yang beragam, mulai dari tanaman berdaun banyak hingga kaktus. Lalu susun tanaman di mug bekas, pot, atau botol kaca. Cara lain misalnya menggantung beberapa vas berisi tanaman dedaunan atau bunga di atas papan headboard. Jika ingin perawatan yang praktis, Vittorian cukup mengganti dengan bunga atau tanaman artifisial (imitasi).

4. Pojok Cantik
Ciptakan pojok cantik di hunian Vittorian. Vittorian dapat meletakkan sebuah kursi dengan warna yang catchy. Tambahkan cushion cantik dan beberapa tanaman hias dalam pot. Alasi dengan karpet bermotif. Jadilah pojok cantik yang mencuri perhatian di instagram Vittorian.

Dan 4 hal di atas sangat bisa diterapkan di apartemen Vittorian, silahkan mencoba Vittorian!
INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.