Tinggal di suatu hunian, tidak akan lengkap jika tidak memiliki furniture atau perabotan. Dalam memilih furniture ini, tentunya tidak boleh sembarangan, agar hunian anda menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. Tinggal di suatu hunian, tidak akan lengkap jika tidak memiliki furniture atau perabotan. Dalam memilih furniture ini, tentunya tidak boleh sembarangan, agar hunian anda menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. Nah, berikut ini tips dan trik memilih furniture dari Vittoria Residence khusus untuk anda 😊

1. Menentukan tema rumah

Dalam hal ini anda harus memastikan ruangan seperti apa yang ingin anda ciptakan. Hal ini penting dilakukan agar memudahkan anda untuk menentukan furniture seperti apa yang akan anda cari atau perabotan seperti apa yang cocok dan memang mampu memenuhi ekspektasi anda terhadap tema rumah.

2. Kecocokan ukuran dan desain furniture dengan ruangan

Setelah anda mengetahui tema rumah atau ruangan yang anda inginkan, selanjutnya adalah mencari furniture yang cocok dari segi ukuran maupun desain. Jika anda memiliki ruangan yang tidak luas maka pilihlah perabotan berukuran kecil hingga sedang dan sebisa mungkin hindari ornamen yang berlebihan karena akan menimbulkan kesan penuh untuk ruangan anda.

3. Fungsi atau kegunanaan Perabotan

Hindari terlalu banyak membeli barang atau furniture yang tidak memiliki fungsi untuk ruangan anda. Contoh untuk ruangan keluarga, pilihlah sofa yang tidak terlalu kecil (disesuaikan dengan ukuran ruangan). Lalu pilih juga furnitur dengan bahan yang tidak akan membekas jika terkena noda tumpahan makanan atau minuman. Seperti sofa yang berbahan kulit.

4. Warna perabotan

Sesuaikan furniture pilihan anda dengan warna dinding ruangan anda. Hal ini harus dilakukan agar paduan warna antara perabotan anda dengan ruangan serasi dan menciptakan ruangan yang lebih unik. Maka dari itu pada saat anda membeli furniture, bawa foto ruanganmu agar bisa mencocokan dengan perabot yang akan dibeli.

5. Estimasi Biaya

Terakhir adalah dana. Dari semua tips diatas maka biaya juga harus diperhitungkan. Buatlah list keuangan dan cocokan dengan budget furniture kebutuhanmu. Dengan begitu anda bisa menentukan solusi seperti apa sehingga semua perabotan yang dibutuhkan dapat dibeli.

Nah, seperti itulah tips dan trik memilih furniture dari kami. Semoga bermanfaat ya, Vittorian!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.