Kabar gembira untuk Vittorian!

Setelah di Bulan Maret lalu ada program Gratis Tour ke Jepang, di Bulan April Vittoria Residence kembali memberikan kejutan menarik khusus untuk Anda. Jadi, beli apartemen Vittoria Residence di Bulan April, Anda bisa sekaligus GRATIS TOUR KE JEPANG loh! Kalian pasangan muda yang baru menikah pas banget nih bisa sekalian Honeymoon di Jepang. Atau ada yang lagi butuh liburan? Seru banget kan mendapatkan gratis liburan ke Jepang.
Nah, selain gratis Tour ke Jepang masih ada promo menarik lainnya nih Vittorian. Penasaran? Yuk simak dibawah ini!

1. DP SemaunyaAnda dapat membayar DP pembelian apartemen, dengan biaya berapa pun yang anda miliki. Mau 50%? 10%? Atau 1%? Tentu saja boleh! Karena di Vittoria Residence, kami memudahkan anda agar bisa segera mendapatkan hunian apartemen idaman.

2. Cicilan 5 Juta setiap bulannyaSelain bisa bayar DP berapa pun yang anda mau, setelahnya anda bisa mencicil sisa pembelian apartemen dengan hanya Rp. 5.000.000,- per bulannya! Wow, keren banget ya!

3. Bonus Kitchen SetKami juga menghadirkan Bonus Kitchen Set dengan kualitas terbaik khusus untuk anda! Kumpul-kumpul keluarga, sambil memasak dan menyantap makanan pun menjadi lebih seru.

Jadi, beli apartemen di Vittoria Residence anda tidak hanya mendapatkan hunian terbaik di Daan Mogot, Jakarta Barat dengan segala fasilitas dan akses transportasinya yang lengkap, tapi anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan!
Jangan sampai ketinggalan ya, Vittorian! Info lebih lanjut anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988 , (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.