Anda tinggal di hunian apartemen? Namun susah untuk memarkirkan kendaraan Anda?, kini sudah tak jaman memiliki hunian apartemen dengan fasilitas parkir terbatas. Hal semacam ini akan sangat meyulitkan Anda ketika ingin memarkirkan kendaraan kesayangan Anda. Namun jika Anda masih memilih hunian dengan lahan parkir yang menyulikan, cobalah untuk berfikir ulang untuk Anda pindah dari hunian yang bisa menyulitkan Anda setiap hari.

Sebab jika Anda memiliki hunian seperti itu sudah pasti bisa di bayangkan betapa sulitnya Anda jika setiap hari ketika pulang kerja harus berputar-putar gedung demi mencari lahan parkir yang kosong untuk memarkirkan kendaraan Anda. Tetapi kini dengan melihat fasilitas parkir yang terbatas, maka kami dari pengembang DUTA INDAH menghadirkan sebuah hunian apartemen dengan kelas mewah, serta fasilitas parkir yang besar bagi penghuni apartemen Vittoria Residence.

Kami menghadirkan hunian berkelas mewah serta fasilitas parkir yang luas, tentu tujuan kami membuat parkiran yang luas ingin membuat Anda merasa nyaman untuk tinggal di Vittoria Residence tanpa harus lelah memikirkan kendaraan Anda harus di parkir dimana.

Kami dalam meyediakan lahan parkir untuk para penghuni sudah pasti lebih besar dari hunian apartemen pada umumnya. Sebab kami memberikan perbandingan rasio 1 : 3 untuk lahan parkir kendaraan para penghuni Vittoria Residence. Untuk itu jika Anda ingin tinggal di hunian apartemen yang memiliki lahan parkir luas bisa kunjungi kantor marketing gallery kami atau hubungi kami (021)- 225- 9988 atau bisa WhatsApp kami di nomor 0811-964-8989.