Jakata – Vittoria Residence apartemen yang menawarkan konsep hunian Transit Oriented Development (TOD) baru saja melakukan acara relaunching kantor marketing gallery, Minggu, (10/12/2017), acara itu ditandai dengan pemotongan pita tepat sebelum pintu masuk apartemen Vittoria Residence.

Pemotongan pita yang merupakan simbolis ini dihadiri oleh Ka Tjin, CEO Duta Indah Land, Heriyanto, CEO Duta Indah Perkasa, serta Tjhin Guan, CEO Duta Indah Sejahtera. Simbolis pemotongan pita ini merupakan tanda resminya kantor marketing baru Vittoria Residence telah dibuka.

Selain itu, dalam acara peresmian kantor marketing gallery kami yang baru, Vittoria Residence juga menunjukan progress perkembangan proyek apartemen kepada para costumer kami yang telah memilih hunian Vittoria Residence. Tujuan ini adalah untuk memberikan kepercayaan kepada para costumer kami akan Vittoria Residence.

Untuk itu, agar kepercayaan costumer kami tetap terjaga kami memberikan kesempatan kepada costumer kami agar dapat melihat langsung progress pembangunan Vittoria Residence sebagai hunian yang telah dipilihnya. Dengan menunjukan progress pembangunan apartemen Vittoria Residence ini, kami juga berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Vittoria Residence dengan tepat waktu, sebab Vittoria Residence pada tahun 2018 akan melakukan serah terima kepada para costumer kami.