Vittoria Residence kembali menarik minat pembeli hunian  TOD, hal ini terjadi karena hunian dengan konsep ini merupakan magnet besar bagi penghuni apartemen. Sebab, jika lingkungan tempat tinggal terdapat fasilitas TOD sudah dipastikan merupakan kawasan premium. Tak hanya itu, fasilitas TOD sendiri saat ini merupakan incaran para pengembang, karena dengan adanya TOD di kawasan hunian, tak ayal nilai tempat tinggal ini sudah pasti akan melambung sangat tinggi.

Maka dari itu, sebelum harga hunian TOD semakin melambung tinggi kini banyak diburu oleh maskyarakat sebagi tempat tinggal ataupun sebagai investasi jangka panjang. Oleh karena itu, tak heran jika hunian Vittoria Residence yang memiliki konsep TOD di dalam kawasan hunian masih menarik minat pembeli untuk memiliki hunian di Vittoria Residence.

Apartemen Laku

Untuk itu ayo bagi kalian yang berminat untuk memiliki hunian TOD dengan segudang fasilitas penunjang bisa banget nih buat kalian beli di Vittoria Residence, karena hanya kami lah jawabannya untuk Anda yang menginginkan hunian dengan fasilitas mewah untuk keluarga beserta pasangan kalian. untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kantor Marketing Gallery di nomor (021) 2252 – 9988 atau ke Whatsapp 0811 – 964 – 8989. Kami tunggu kabar baik dari  Anda.

Hal ditunjukan dengan minat para pembeli apartemen dengan fasilitas TOD yang berdatangan pada minggu (26/11) kemarin. Antusias peminat akan hunian dengan fasilitas mewah kini memiliki magnet besar bagi pembeli yang menginginkan hunian dengan TOD agar dapat bermobilitas secara mudah. Vittoria Residence pun kini terus diburu dan stok kami pun mulai terbatas.