Wah buat kalian pagi para pasangan muda mudi yang baru saja melangsungkan pernikahan harus berbangga nih. Sebab acara besar properti yang sebentar lagi akan berlangsung. Acara itu ialah Festival Properti Indonesia 2017.

Dalam acara ini banyak peserta property yang bergabung, selain itu para peserta Festival Properti Indonesia 2017 juga banyak memberikan kemudahan serta penawaran menarik bagi kalian yang ingin memiliki hunian diu tahun 2017 ini.

Selain itu acara Festival Properti Indonesia 2017 yang akan berlangsung 14-19 November 2017 ini juga akan memiliki serangkaian acara menarik bagi para pengunjung festival. Untuk itu dalam ajang festival properti ini banyak peserta properti yang memberikan penawaran istimewa kepada kalian.

Untuk itu kini saatnya di tahun 2017 kalian dapat memiliki hunian impian bersama pasangan ataupun dengan keluarga tercinta. Sebab, berbagai macam jenis properti turut hadir dalam acara festival ini, jadi kalian dapat memilih serta menentukan pilihan hunian impianmu sesuai dengan kebutuhan.

Dan salah satu peserta properti yang turut bergabung dalam acara Festival Properti Indonesia 2017 ialah Vittoria Residence, kami dari developer duta indah land hadir dengan produk properti dengan hunian apartemen. Hunian apartemen kami hadir dengan memiliki konsep modern serta konsep hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Selain itu, dalam festival properti kami memberikan penawaran sepesial seperti :

  1. Gratis DP 10 %
  2. Bonus kitchen set
  3. Gratis kartu e-money

Dan masih banyak penawaran menarik lainnya, untuk itu catat tanggalnya dan jangan lupa untuk kunjungi booth kami pada tanggal 14 November 2017. Sampe bertemu besok di booth kami.