Sebentar lagi untuk kalian yang tinggal di hunian apartemen dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Bersiap-siaplah, karena tak lama lagi akses kereta menuju bandara akan segera beroperasi untuk mengankut penumpang yang ingin ke bandara dengan rangkaian gerbong khusus langsung menuju bandara. Kereta api bandara akan mulai beroperasi bulan November 2017.

Dikutip dari kompas.com Direktur Logistik dan pengembangan KAI Budi Noviantoro mengatakan “Kami targetkan uji dan operasi pada November 2017”.

Untuk itu bagi kalian yang ingin memiliki hunian dengan konsep TOD segera milikilah, karena hunian dengan konsep ini akan memiliki keuntungan untuk memudahkan kalian jika ingin berpergian ke Bandara Soekarno-Hatta.

Tak berhenti disitu saja, hunian yang nantinya akan lewati oleh kereta menuju Bandara akan memiliki nilai jual investasi yang cukup tinggi dan menguntungkan. Dan salah satu hunian yang memiliki konsep ini adalah apartemen Vittoria Residence, apartemen yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri di daerah Jakara Barat.

Nantinya kereta Bandara akan melintasi stasiun Bojong Indah atau stasiun Vittoria, dimana para penghuni apartemen dapat mengakses transportasi umum ini untuk berpergian jika ingin ke Bandara. Selain itu, apartemen Vittoria Residence sendiri juga terintegrasi langsung dengan MRT. Kemudahan inilah yang menjadi nilai tambah yang fantastis bagi hunian apartemen Vittoria Residence sendiri.

Jadi buat kalian yan suka berpergian menggunakan moda transportasi kereta api, milikilah hunian apartemen Vittoria Residence, karena hanya disinilah kalian dapat menemukan kemudahan dalam mengakses kendaraan umum khususnya kereta api.