Pembukaan Pekan Raya Indonesia 2017 pada 21 Oktober kemarin banyak menyedot masyarakat untuk datang Ke Ice BSD City, Tangerang. Masyarakat  yang datang pun beragam mulai dari kalangan eksekutif, pasangan muda, keluarga, dll. Selain itu, dalam acara ini juga terdapat berbagai macam stan mulai dari stan makanan, fashion, elektronik, furniture, dan properti.

Antusias masyarakat di booth Vitto sudah terlihat di hari pertama pembukan PRI 2017. Vittoria Residence juga menawarkan produk ruko multiguna dari group pengembang Duta Indah Land. Produk apartemen Vitto pun di serbu oleh para pengunjung yang sedang mencari hunian tempat tinggal.

Selain itu, produk apartemen Vitto banyak menarik minat pengunjung karena Vitto memberikan penawaran promo yang menarik selama acara berlangsung. Tak hanya itu, Vitto juga mengadakan acara foto kontes dengan hadiah voucher MAP sebesar @RP 500.000 untuk 2 pemenang.

Produk apartemen Vitto memiliki sejumlah keunggulan yang bisa memanjakan para penghuni apartemen Vittoria Residence. Oleh karena itu banyak pengunjung yang berminat dengan produk Vittoria Residence, jika kalian penasaran dengan promo yang kami berikan segera langsung datang dalam acara PRI 2017 di ICE BSD City Tangerang. Kalian juga masih bisa mendapatkan kesempatan memperoleh penawaran promo menarik dari kami dan juga hadiah voucher jika mengikuti kontes foto yang diadakan selama pameran berlangsung.

Untuk itu segera hadir dan kunjungi stan Vitto, dan jangan ragu untuk memilihi tempat hunian yang nyaman di apartemen Vittoria Residence.