Dapur merupakan tempat yang penting bagi seseorang untuk mengolah makanan untuk dimasak. Dapur memiliki peran vital untuk urusan perut seseorang, tanpa adanya dapur orang yang memiliki hunian tidak akan bisa memasak guna memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk mengisi perut.

Tapi tahukah kalian bahwa dapur yang baik didalam rumah harus mempunya sirkulasi udara yang baik pula. Dengan adanya sirkulasi baik, bau dari masakan tidak akan masuk ke dalam ruangan tempat kita tinggal, melainkan akan disalurkan keluar ruangan dengan penghisap udara.

Hal ini sangat penting ketika kalian tinggal dalam hunian apartemen, ruangan kecil sangat penting sirkulasi udara yang baik. Maka dari itu kami Vittoria Residence menhadirkan sebuah letak dapur yang baik dengan sirkulasi yang baik pula. Kami menghadirkan dapur yang dekat balkon luar dari bangunanan, dan kami juga menyediakan penyedot udara pada area dapur. Selain itu, letak dapur yang kami rancang dekat balkon bertujuan agar sirkulasi udara ketika melakukan aktivitas memasak dapat keluar langsung menuju balkon.

Desain ini, bertujuan agar ruangan disekitarnya tetap memiliki udara segara dan tidak tercemar dari bau masakan. Dan letak dapur yang kami miliki pun juga berbeda dari kompetitor lainnya. Sebab letak dapur pada umumnya terletak tepat setelah pintu masuk. Kami Vittoria Residence memilih hal yang berbeda.

Untuk itu kami menghadirkan desain letak dapur yang berbeda dari biasanya, dan inilah yang membuat unit dari kami terlihat berbeda dan terasa lebih baik dari segi sirkulasi udara ketika sedang memasak didalam ruangan.