Buat kalian menaiki kereta ketika sedang jam sibuk tentu sudah terbiasa, tapi bayangkan jika kaliang memiliki hunian yang mempunyai fasilitas stasiun kereta tersendiri. Pasti kalian akan merasa sangat senang, sebab tak perlu bersusah payah pergi ke stasiun jika ingin menggunakan kereta api ketika ingin berberpergian. Selain itu, kini jika kalian tinggal di kota besar khususnya di Ibu Kota Jakarta, kereta api KRL merupakan pilihan tepat untuk digunakan sebagai moda transportasi umum sebab terbebas dari kemacetan Jakarta.

Melihat perkembangan dari pengguna kereta api KRL, kini fasilitas dengan hunian yang mempunyai stasiun sendiri menjadi inceran para pengembang properti sebagai nilai tambah atas keunggulan produk propertinya.

Karena jika hunian memiliki fasilitas dilewati oleh kereta api KRL, akan mempermudah para penghuni jika ingin berpergian. Pasalnya, para penghuni jika properti yang dimiliki mempunyai fasilitas yang sudah terkoneksi dengan transportasi umum lainnya seperti MRT, LRT, Busway, akan sangat memanjakan penghuni. Sebab, kegiatan sehari-hari pulang dan pergi akan diantar serta dijemput langsung dengan kereta api KRL yang sudah saling terhubung dan siap mengantar kalian hingga di dekat hunian.

Konsep Oriented Transit Development (TOD), telah banyak di terapkan di Negara-negara Eropa ataupun Negara di Asia. Dengan adanya konsep TOD di dekat hunian menjadi incara para pengembang. Karena mempermudahmobilitas masyarakat, hal tersebut juga membuat nilai properti menjadi nilai investasi yang tinggi.

Karena konsep TOD sendiri tengah gencar dan ramai tengah banyak menjadi incaran para pengembang properti agar properti mempunyai keunggulan yang prestisius.

Salah satu pengembang yang memiliki keunggulan semacam ini pengembang Duta Indah Land, melalui maha karyanya lahir sebuah apartemen Vittoria Residence yang mempunyai keunggulan TOD di sekitar hunian. Konsep ini bisa membuat para penghuni setiap harinya jika pulang dan pergi akan di jemput langsung oleh kereta api yang akan berhenti di stasiun di dekat hunian.