Apartemen berbasis TOD (Transit Oriented Development) kini tengah marak di gencarkan oleh para pengembang properti khususnya di Ibu Kota. Sebab, konsep yang satu ini memiliki berbagai keunggulan untuk para penghuni yang tinggal di kawasan properti tersebut.

Maka tak hayal, kini hunian berkonsep TOD (Transit Oriented Development) kian di buru oleh para investor dan pembeli perorangan. Karena hunian seperti ini akan memiliki keuntungan hingga 100 kali lipat.

Untuk menjawab kebutuhan itu, pengembang properti Duta Indah Land yang berdiri sejak 1993, berkomitmen membangun hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) melalui produk apartemen Vittoria Residence.

Apartemen Vittoria Residence, merupakan salah satu hunian apartemen di kawasan Jakarta Barat yang nantinya akan memiliki konsep hunian TOD (Transit Oriented Development). Kini, apartemen Vittoria Residence menjadi incaran banyak pembeli, terutama dari kalangan professional yang sering berpergian dengan pesawat dan bekerja di area pusat bisnis di Jakarta.

Maka tak heran jika apartemen Vittoria Residence, nantinya akan menjadi sebuah investasi yang luar biasa menguntungkan. Hingga saat ini, apartemen Vittoria Residence sendiri masih terus diburu oleh para calon pembeli yang menginginkan fasilitas TOD (Transit Oriented Development).Hal ini terbukti, saat apartemen Vittoria Residence membuka acara Open House dengan tema “Japanese Tasty” pada 16-17 September 2017 kemarin,  banyak menyedot perhatian calon pembeli yang sedang mencari apartemen di area Jakarta Barat.