Belakangan ini banyak pengembang properti yang menawarkan hunian dengan konsep TOD (transit oriented development), dimana konsep ini merupakan sebuah nilai jual tinggi dari masing-masing property.

Tak hanya itu, konsep hunian TOD (transit oriented development) diklaim oleh para pengembang sebagai salah satu yang dapat membantu mempermudahkan penghuni dalam akses mobilitas dengan kendaraan umum.

Salah satunya ialah hunian apartment Vittoria Residence yang menawarkan nilai jual tinggi dengan adanya konsep hunian yang mempunyai TOD (transit oriented development) di dalam lingkungan apartment.

Tinggal dengan hunian berkonsep TOD (transit oriented development) memiliki banyak sekali keuntungan, berikut adalah 4 keuntungan tinggal di hunian TOD (transit oriented development):

  1. Hemat waktu

Dari segi waktu warga yang tinggal dalam hunian TOD (transit oriented development), terbilang memiliki hemat waktu dalam menjangkau transportsi umum seperti commuter line, busway, maupun MRT (Mass Rapid Transit )

 

  1. Bebas macet

Warga yang tinggal dalam lingkungan TOD (transit oriented development) tidak perlu memikirkan macetnya ibu kota yang setiap hari terjebak, karena dengan adanya transportasi seperti commuter line, busway, dan MRT (Mass Rapid Transit ) yang saling terhubung kegiatan mobilitas menjadi lebih cepat tanpa memikirkan kemacetan Ibu Kota.

  1. Bebas stress

Biasa orang yang membawa kendaran pribadi cenderung terserang stress karena terjebak kemacetan Ibu Kota. Hal ini lah yang bisa membuat psikologi seseorang dapat terganggu. Dengan hadirnya hunian yang menawarkan konsep TOD (transit oriented development) maka warga yang tinggal dalam lingkungan tersebut dapat tenang mudah mempergunakan fasilitas TOD (transit oriented development) yang terdiri dari commuter line, busway, MRT (Mass Rapid Transit ).

  1. Nilai investasi tinggi

Lingkungan tempat tinggal dengan konsep TOD (transit oriented development) sudah pasti memiliki nilai investasi yang tinggi untuk kedepannya, sebab hunian semacam ini kedepannya akan menjadi hunian yang primadona dan akan banyak dicari oleh masyarakat ibu kota. Hal ini membuat keuntungan bagi pemilik dengan hunian berkonsep TOD (transit oriented development).