Moda raya terpadu atau yang biasa disingkat MRT Jakarta sudah beroperasi untuk rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI). Menjadi tulang punggung transportasi di Jakarta, ke depan MRT akan dikembangkan secara menyeluruh melingkupi area Jabodetabek.
Pembangunan jalur MRT sepanjang 230 km akan dikebut hingga 2030 mendatang. Pembangunan jalur MRT 230 km itu akan dilakukan dengan pendekatan paralel alias secara bertahap dan berkelanjutan.
Lalu, di mana sajakah rute yang akan dilalui MRT pada masa mendatang tersebut? Ada 10 line yang menjadi rute hasil kajian yang dilakukan oleh Jabodetabek Urban Transport Policy Integration Phase 2 (JUTPI 2). JUTPI Fase 2 adalah kerja sama teknis antara pemerintah Indonesia (Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian) dan pemerintah Jepang (Badan Kerjasama Internasional Jepang).
Proyek ini disetujui berdasarkan catatan diskusi proyek integrasi kebijakan transportasi perkotaan Jabodetabek fase II antara JICA yang diwakili oleh JICA Indonesia dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan Badan Transportasi Jabodetabek (BPTJ).
Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan fungsi institusi administratif dari sistem transportasi perkotaan dengan mempromosikan pengembangan kapasitas dan kerjasama antara organisasi terkait transportasi perkotaan di Jabodetabek dalam rangka pengembangan sistem transportasi umum perkotaan.
Berikut daftar 10 line MRT Jakarta yang mencakup target pembangunan 230 km jalur baru hingga 2030 mendatang:
– Lebak Bulus-Ancol Barat
– Cikarang-Balaraja
– Bandara Soetta-Kampung Bandan
– Cilincing-Lebak Bulus
– Karawaci-Senayan-Cawang-Cikarang
– Lebak Bulus-Rawa Buntu-Karawaci
– Bekasi Utara-Bekasi Selatan
– Pluit-Grogol-Kuningan-Depok
– Outer loopline
– Inner loopline

Yuk kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan info menarik terkait promo menarik lainnya!
.
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenvittoria/
Instagram: https://www.instagram.com/vittoria.residence/
Twitter: https://twitter.com/vittoria_res
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCeDYdDMkqPxfqtcRmROd6nA
Whatsapp: 0811 964 8989

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.