Siapa yang mau kena serangan suatu penyakit? Tentu tidak ada. Ya, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaganya. Berikut beberapa cara menjaga kesehatan tubuh yang mesti vittorian lakukan.

Cara menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit adalah :
1. Makan sayuran hijau
Sayuran hijau dan berdaun kaya akan vitamin yang membantu menjaga diet seimbang dan mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat.
dan hati sapi.

2. Olahraga rutin
Tetap aktif dengan melakukan olahraga secara rutin. Vittorian bisa mulai dengan olahraga yang ringan seperti berjalan kaki. Olahraga dengan teratur bisa membuat badan bugar. Selain itu, sebuah penelitian membuktikan bahwa olahraga teratur dapat mencegah peradangan dan penyakit kronis, mengurangi stres, serta mempercepat peredaran sel darah putih dalam melawan penyakit.

3. Tidur yang cukup
Tidur yang cukup merupakan salah satu kunci dari kekebalan tubuh yang kuat. Sebuah penelitian menunjukan bahwa orang yang tidur minimal delapan jam setiap malam selama dua minggu menunjukkan bahwa tubuh lebih kebal dari serangan virus dan kuman bakteri. Sementara, orang yang kurang dari 6 jam setiap malam akan 4 kali lebih mudah mengalami flu karena virus dibandingkan orang yang tidur 7 jam atau lebih.

4. Mengelola stres
Stres sudah terbukti dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat orang menjadi mudah terserang penyakit. Jadi salah satu cara menjaga kesehatan tubuh yang tepat adalah dengan mengendalikan stres. Vittorian bisa coba lakukan latihan yoga atau meditasi untuk mengendalikan atau menghilangkan stres.

5. Bersosialisasi dengan orang disekitar
Rasa kesepian sering dikaitkan sebagai pemicu dari beberapa penyakit, terutama pada orang yang baru sembuh dari operasi jantung. Penelitian yang diterbitkan dalam American Psychological Association menunjukkan bahwa isolasi sosial dapat meningkatkan stres, yang memperlambat respon kekebalan tubuh dan kemampuan untuk menyembuhkan dengan cepat.

6. Menjaga kebersihan
Cara menjaga kesehatan lainnya adalah dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Dengan begitu, vittorian terhindar dari serangan berbagai penyakit.

Semoga tips-tips singkat ini dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seseorang supaya dapat terhindar dari berbagai penyakit.

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Apartemen Vittoria Residence, anda bisa menghubungi marketing di (021) 2252-9988, (021) 296-75-333 atau 08119648989. Ayo beli Apartemen di Vittoria Residence sekarang juga! Lebih baik punya dibanding nyewa.
Kunjungi Marketing Gallery kami di Daan Mogot KM 13,8 Jakarta Barat dan ikuti terus social media kami untuk info menarik dan Update setiap harinya

whatsapp : 0811 964 8989

website: https://vittoria-apartemen.com/

youtube: (Duta Indah Land) https://www.youtube.com/watch?v=e93sS_UnpsI